About Me

Diposting oleh Nafi Abdul Hakim on 30 Oktober 2010

Selamat datang sodara-sodara di blog Muara Info, saya Nafi' Abdul Hakim, blogger Surabaya yang sekarang kuliah di ITS yang sekarang sedang menempuh semester akhir di jurusan Teknik Elektro. Blog ini saya buat untuk berbagi informasi mengenai kehidupan kampus, jalan-jalan, dan beberapa informasi menarik lainnya yang semoga bermanfaat bagi semua, khususnya saya sendiri.

Yuk intip saya di :

Semoga dengan adanya postingan-postingan yang saya bagikan, bisa mengeksplor semua pendapat kita masing-masing, mari berbagi dan mari bertukar pendapat. Terima kasih :D

Atau yang mau bertanya langsung, bisa menghubungi saya via email : nafi.hakim076@gmail.com :) Mari bergbagi

{ 3 comments... read them below or add one }

Iskandar Dzulkarnain mengatakan...

wahahah ... anak 2011 ternyata :D

Nafi Abdul Hakim mengatakan...

@mas knalpot, yoah :D

cerita anak kost mengatakan...

wei.. ada anak ITS juga di sini. ehm.. baru tau ane. salam ya gan :D

Posting Komentar

Kesan, Saran, dan Kritik Anda adalah bagian dari perubahan diri saya menjadi yang lebih baik. Terima kasih

Cara memberi komentar :
1. Pilih pada bagian "Beri Komentar Sebagai"
2. Pilih Anonymous -- untuk Anonim
3. Pilih "Name/URL" -- untuk memberi nama dan alamat web Anda

Terima Kasih @ininafi

Pengikut