T-Flash pertamaku

Diposting oleh Nafi Abdul Hakim on 24 November 2010

Kalau ngomongin masalah internet, pastinya jadi hal wajib yang harus ku lakukan setiap minggunya untuk besuk ‘mbah GUGEL’, tante Mahoooo, om Jimeil, sama Oma Pispot. Tapi paling benci kalau pas ngene dapet koneksi yang super lemot, apalagi kalau lagi broadband. Broadband yang kecepatannya tergantung sama sinyal, bikin makin jengkel lagi.
Dulu pas masa-masa jayanya internet di rumahku gara-gara ada modem dari Telkom Speedy yang kebetulan ada paket internet buat pelajar, dengan kecepatan yang bisa dibilang WAH, 365kbps untuk setiap kali aku download. Tapi berhubung sekarang masa promosi paketannya sudah habis, bingung cari warnet, bingung beli modem apa’an yang bagus (yang bagus mahal semua T.T), dan akhirnya ketemu deh solusi bagus pas ada momen kayak semacam bazar barang-barang elektronik yang diadakan di Jatim Expo dan juga menyediakan stan workshop tentang monetizing. 
Yang bikin heboh, bagi peserta, khususnya pelajar, diberikan satu startet-packnya Telkomsel Flash Unlimited dengan gratis memakainya selama 14hari (gua suka sama yang gratisan, hahahahaha). Pas dicoba, napi langsung jatuh hati. Karena untuk kalangan penyedia layanan internet, Telkomsel Flash Unlimited adalah yang paling cepat, gak hanya di daerah perkotaan, tapi juga di daerah-daerah perbatasan kota kayak rumahku. 
Meski bagi sebagian orang yang suka dengan harga paketan yang ditawarkan sama penyedia layanan internet lain yang murah-murah dan rela mengorbankan perasaan,  jengkel tiada henti, maka Telkomsel Flash Unlimited ada solusi yang paling tepat, khusunya buat kantong pelajar. Jadi, jangan sampai salah pilih ya, T-Flash Unlimited solusinya. 
 Info lebih lanjut, kunjungi http://telkomsel.com/ atau klik di sini.

{ 2 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

:m: promo nih :a:

Aqmal mengatakan...

Njalok gratisan maneh ayo!!
Aku yo pengen . . :D

Posting Komentar

Kesan, Saran, dan Kritik Anda adalah bagian dari perubahan diri saya menjadi yang lebih baik. Terima kasih

Cara memberi komentar :
1. Pilih pada bagian "Beri Komentar Sebagai"
2. Pilih Anonymous -- untuk Anonim
3. Pilih "Name/URL" -- untuk memberi nama dan alamat web Anda

Terima Kasih @ininafi

Pengikut