Mobil, mobil, dan mobil, mau?

Diposting oleh Nafi Abdul Hakim on 7 Agustus 2011

Mobil, salah satu benda atau lebih tepat dikatakan sebagai kendaraan menengah ke atas yang menjadi primadona sebagian besar orang. Kalau ditanya, mau gak punya mobil bagus? Pasti sebagian orang dengan lantang menjawab, iya, gak peduli itu mobil kodok, mobil timor, atau mobil mewah lainnya, asal jangan disamakan aja dengan mobil angkot, hehehehehe.

Mobil hanya diperuntukkan untuk orang-orang berduit, bener? Ahh, itu mah pendapat lama. Sekarang, sebagian orang pasti sudah pernah menaiki mobil bahkan memilikinya, gak peduli itu orang kaya atau orang yang berkemampuan ekonomi sedang/rendah. Gimana caranya? Ahhh, banyak lah. Tapi kalau emang gak punya duit lebih dan pengen banget naik mobil, naik aja angkot, sama aja too, sama-sama mobil, hehehehe.
Keren Boy!
Kalau mau punya mobil dengan harga yang terjangkau dan sesuai dengan kebutuhan, coba aja cari info-info dulu mengenai mobil yang jadi target incaran dari saudara, kerabat, situs jual-beli yang semakin banyak di dunia maya, dll. Tapi yang paling penting, kita harus punya banyak pertimbangan yang matang, seperti : Apakah kita memang memerlukan membeli mobil? Mobil yang akan kita pakai kelak akan banyak manfaatnya atau tidak? Kalau gak dipertimbangkan terlebih dahulu, ujung-ujungnya bakal berakhir seperti Jakarta, yang punya motto ‘satu orang satu mobil’. Bakal macet dan ‘semrawut’.

Kalau sudah dapet banyak info dan bekal pertimbangan yang matang, kita bisa langsung menentukan ke mana kita akan membeli mobil yang sudah jadi incaran kita. Entah itu dari Dealer yang menangani jual beli mobil ternama, bursa-bursa/pameran yang menjual mobil-mobil bekas, atau dari berbagai macam situs jual-beli yang menawarkan kepada kita kemudahan bertransaksi di dunia maya secara aman dan terpercaya. 

Berniaga[dot]com, sebuah situs jual beli yang tepat untuk Anda menemukan mobil yang sesuai. Situs jual beli yang menawarkan kepada Anda pelayanan yang berkualitas dan menjaga kepuasan bertransaksi Anda dengan menyediakan bermacam penawaran dari berbagai kalangan orang di Indonesia, khususnya mobil.Situs tersebut bisa menjadi alternatif untuk Anda bisa menemukan berbagai macam hal yang Anda perlukan, khususnya mobil impian Anda. 

Intinya, membeli sesuatu harus punya pertimbangan pemikiran yang matang terlebih dahulu, agar kelak tidak memberi dampak negatif kepada diri sendiri atau ke orang lain. Terima kasih, semoga tips di atas bermanfaat untuk Anda. Dan selamat bertransaksi.


{ 3 comments... read them below or add one }

Muara mengatakan...

semoga bermanfaat untuk Anda

Ajib mengatakan...

makasih mas, tipsnya

User mengatakan...

Kalo ditanya mau mobil
Ya pasti mau d0nk :D hihihii

Posting Komentar

Kesan, Saran, dan Kritik Anda adalah bagian dari perubahan diri saya menjadi yang lebih baik. Terima kasih

Cara memberi komentar :
1. Pilih pada bagian "Beri Komentar Sebagai"
2. Pilih Anonymous -- untuk Anonim
3. Pilih "Name/URL" -- untuk memberi nama dan alamat web Anda

Terima Kasih @ininafi

Pengikut