Biar EKSIS, Mahasiswa pake AXIS

Diposting oleh Nafi Abdul Hakim on 3 Februari 2012

Semenjak menjadi mahasiswa di salah satu perguruan tinggi negeri di Surabaya, saya sering disibukkan dengan aktivitas-aktivitas perkuliahan dan 'pengkaderan' di jurusan. Banyaknya kegiatan tersebut menuntut saya dan teman-teman satu angkatan untuk saling berkoordinasi satu sama lain mengunakan media internet (Facebook, Twitter) untuk saling bertukar informasi dan alasan efisiensi. Oleh karenanya, mau tidak mau, saya harus siap sedia 'kencan' sama internet setiap saat.


Tak hanya itu, berhubung sekarang adalah masa-masa liburan, waktu ini digunakan saya dan teman-teman satu angkatan untuk melakukan kunjungan ke sekolah. Kegiatan yang bernama Electrical Engineering ITS 2011 Road-to-school yang bertujuan untuk mengunjungi beberapa sekolah di Surabaya, GerBang KertaSuSila, Jawa-Bali untuk memberikan info mengenai Elektro ITS dan lomba bernama LCEN, menuntut kami (penanggung jawab setiap sekolah yang telah dikunjungi) untuk mengirimkan Laporan Pertanggungjawaban (LPJ) kegiatan setiap harinya melalui email. Apabila tak email tidak dikirim, maka kunjungan tersebut dianggap gagal. 

saya EKSIS, gara-gara AXIS
Menghadapi hal tersebut, saya tak khawatir sama sekali, karena dimanapun saya melakukan kunjungan saya selalu siap membawa 'amunisi' berupa laptop, modem, dan nomer axis saya. Broadband mengunakan AXIS, serasa 'menggunakan Layanan ISTIMEWA harga MAHASISWA' hahahahaha :D. Saya bisa tersambung ke internet seharian penuh untuk mengerjakan tugas tersebut dengan enjoy. 

Tak berhenti sampai di situ saja aktivitas saya 'kencan' sama internet. Berhubung UAS semester gasal di ITS telah berakhir, gantian saya dan teman-teman saya mulai galau dengan IP *pertama yang akan keluar. Oleh karenanya, selama beberapa minggu terakhir ini, situs integra.its.ac.id menjadi sangat populer dikalangan mahasiswa ITS dan bisa dikatakan sangat sering saya kunjungi *mengingat 2 nilai Matakuliah saya belum kunjung keluar. Wah wah wah, bikin saya deg-deg ser.


Andai ada layanan Axis untuk mahasiswa, layanan yang tersedia di kampus-kampus, pasti banyak teman saya yang akan tertarik menggunakan layanan hebat ini. Layanan yang bisa lebih 'mensejahterakan' kaum Mahasiswa untuk bisa lebih EKSIS di internet di era yang serba canggih ini.

Terima kasih banyak Axis, karena telah menemani saya (yang masih dalam kegalauan menunggu IP yang tak kunjung keluar setiap saat) dan layanannya yang super.

Semoga bermanfaat. Mari sharing bersama. Berbagi tak akan pernah rugi.


me @ininafi

{ 24 comments... read them below or add one }

Albert R. mengatakan...

keren naaf

Aqmal mengatakan...

Itu nulis dipapan rumah? atau pas ada promo axis di kampus bang? :D

Nafi mengatakan...

@albert : makasih

@aqmal : ngepostnya pas di kampus, tapi gak ada promo Axis. Makanya ada kata2 berharap di postku

Samaranji mengatakan...

Malah ngiklan,,,, :D
Yah gak papa, kan bisa nambah uang jajan yah ;)
Semoga sukses, boy....

Rifa Aditya mengatakan...

fik, iki enake di komen ta gak? ws apik soale

Tiesa mengatakan...

jadi bagaimana IPnya sudah keluar?? galaunya masih berlanjut ga?
sukses ya kontesnya :D

alkatro mengatakan...

axis layak dicoba nih, apalagi nek pulsa 0 masih bisa buat browsing :D
makasih inpohnya :)

Nafi' Abdul Hakim mengatakan...

@rifa : kok bisa looo, ya silahkan saja :D

@tiesa : belum keluar IP saya, miris -__- . Amin. Terima kasih

alaika abdullah mengatakan...

semoga IPnya bagus yaaa....
Axis? aku belum pernah coba tuh.... patut juga dicoba suatu saat nanti. thanks for share yaa...

Hotel Murah di Bandung via KlikHotel.com mengatakan...

keren ^^

garammanis mengatakan...

kompetisi eksis ya??? semoga tatap eksis deh.. dan menang...

The Most Ten Beautiful Places In Indonesia mengatakan...

I want to try exis, I hope good IP

Al Ghozalï mengatakan...

saya juga eksis karna AXIS wkwk

Ario Antoko mengatakan...

aku juga pakai nomer axis untuk ponselku

Mama Murai mengatakan...

Semoga layanannya akan terus bagus karena kebanyakan ponsel sekarang hanya laju dan pantas di awal perniagaan. Bila sudah terkenal, lain pula jadinya. Semakin lama, semakin lembab gitu.

Salam perkenalan blogger

Obat Sakit 2011 mengatakan...

akan eksis terus gan kuliahnya nanti

zone mengatakan...

wah eksis pake axis...
:)

ikut kontes ni...
:)
sukses ya..

pentingkagak mengatakan...

pengalaman internetan make eksis di putus trus kalau lagi kenceng

TUKANG CoLoNG mengatakan...

hiks saya keduluan ikut kontes ini T..T

-ka mengatakan...

ikut kontes yaaa, moga juara
=)

sawali tuhusetya mengatakan...

axis dan eskis. dua kosakata yang serasi. semoga memang demikian adanya.

Mr Nyariadi mengatakan...

masih exis ya mas, moga menang

t h y a mengatakan...

bau-bau nya lg ikut kontes yaa?? bukan begitu bukan?? hehehehe

Afl@sh mengatakan...

waaah... keren banget nih postingannya... moga sukses dengan lombanya,... jangan lupa mampir dan komen ke http://rhianzflash.blogspot.com/2012/02/eksis-dengan-internet-oke-readers.html

Posting Komentar

Kesan, Saran, dan Kritik Anda adalah bagian dari perubahan diri saya menjadi yang lebih baik. Terima kasih

Cara memberi komentar :
1. Pilih pada bagian "Beri Komentar Sebagai"
2. Pilih Anonymous -- untuk Anonim
3. Pilih "Name/URL" -- untuk memberi nama dan alamat web Anda

Terima Kasih @ininafi

Pengikut