Banyak rejeki di Megabazaar Computer 2012 di gramediaEXPO, cihuiiii!

Diposting oleh Nafi Abdul Hakim on 2 Maret 2012

Hari itu memang menyenangkan, capeknya menjalani kuliah mulai jam 7 sampai 5 sore tergantikan dengan segudang rejeki yang datang dari sebuah Bazar. Yaaaa kalau rejeki juga gak bakal lari, hehehe.  Seusai ‘habis-habisan’ praktikum  di jurusan, langsung tancap gas ke masjid buat sholat magrib di manarul ilmi ITS, habis praktikum,  sholat, terus tiduran sebentar di serambi masjid, beeeeeh.. rasanya kayak tiduran di kasur super empuk. Eeeeeh, lihat jam sudah 18.30, waktunya berangkat sama 2 orang teman saya sejurusan untuk kumpul TM lomba ‘’ di gramediaEXPO. 

Sesampainya di gramediaEXPO, saya langsung dibuat terkejut di areal parkir, karena banyaknya motor yang parkir. Dan karena itulah, saya dibuat kesusahan buat memarkir motor saya tercinta. Akhirnya, gak perlu basa-basi, langsung alih-profesi jadi tukang parkir dadakan, dan sukses . Enak-enak jalan menuju TKP (tempat bazar), di pintu masuknya langsung dihadang sama bapak-bapak yang badannya supergede untuk pemerikasaan tiket, *oooooh ya, lupa belum beli tiket , dasar! Akhirnya, dengan mengeluarkan jurus wajah memelas, teman saya gak sepertinya gak tega sama saya langsung bayarin tiket seharga 5000perak per orang, alhamdulillah, wajahpun kembali ceria :D. 

Oke deh, seusai pengecekan tiket masuk ke bapak-bapak petugas tiket berbadan super gede, saya sama teman-teman langsung meluncur ke tempat TM lomba yang pada saat itu sepertinya sudah dimulai. Cari tempat duduk, tengok kanan-kiri, ooooh sudah banyak perserta TM yang datang. Menyimak pembukaan yang dibawakan sama mbak-mbak cantik, dilanjutkan TM yang dibawakan oleh salah satu juri lomba yang tak asing, yaaaap, mas Dion lagi.
Setelah memberikan penjelasan mengenai peraturan lomba, tanya jawab, berbagi pengalaman ngeblog bersama, acara Technical Meetingpun berakhir. Sehabis acara TM inilah, banyak rejeki yang berdatangan. Pertama, saya bisa ketemu dengan blogger yang dulu pernah saya kenal di dunia maya, dan sekarang menjadi blogger sukses, namanya mas Eros, wah senangnya bisa melihat langsung wajah blogger itu meski tak sempat berbincang. Kedua, setelah sekian lama gak makan, akhirnya ada mas Dion yang dengan wajah meyakinkan, menawarkan saya sekotak makanan, beeeeeeh, sungguh rejeki yang sangat menyenangkan. 

Setelah itu, sama temen-temen langsung jalan-jalan muter-muter pameran, hal pertama yang ada dibenak saya adalah sebuah layar mini yang ada mainannya... hehehehehehe, dari situlah saya merasa ‘sangat udik’ melihat banyak orang melihat dengan tatapan yang rada aneh  gak papa wah, sekali-kali mumpung ada di megabazaar sebesar ini.
Setelah itu,  saya langsung terpana dengan beberapa jenis handphone yang katanya bisa nelpon dimana saja.... wiiiih, super sekali. Pemandangan kedua yang super sekali tertuju dengan kontes foto yang cukup mengundang hasrat pria, *hayooo apa coba! Kontes foto tersebut sebenernya adalah salah satu trik salah satu produsen tinta untuk menampilkan kualitas foto hasil cetakannya.


Dan inilah dia beberapa hasil jepretan saya dengan HP yang sangat sederhana ini:

 


Dan bermula dari mega bazaar komputer inilah saya bisa melihat beberapa hal yang tak pernah saya temui sebelumnya, apakah itu? Yaap, printer super gede *kelihatan udik! Dan printer yang sangat spesial, khas Indonesia, dengan tinta injeksi langsung (beneran baru tau deh :p).

Yaaaah, itulah cerita saya di megabazaar komputer 2012, cerita penuh rejeki di dalamnya, bagaimana dengan ceritamu?

{ 6 comments... read them below or add one }

Tiesa mengatakan...

wahhh saya belum sempat mampir ke event ini, besok masih buka kan yah?

r360x mengatakan...

ceritaku ya? walah iri dah sama banner iklan yg diatas itu loh

Mas Jamal mengatakan...

Sayang Megabazaar computer nggak ada di Banjarmasin. Klo ada hunting, hunting, hunting...

Belajar bahasa Inggris online gratis mengatakan...

Saya suka makanan yg dalam kotak hahaah

Samaranji mengatakan...

Ooow,,, printer sistem injection tuh asli modifikasi indonesia ya, Mas...

outbound di malang mengatakan...

Kunci keberhasilan adalah menanamkan kebiasaan sepanjang hidup Anda untuk melakukan hal - hal yang Anda takuti.
tetap semangat tinggi untuk jalani hari ini ya gan ! ditunggu kunjungannya :D

Posting Komentar

Kesan, Saran, dan Kritik Anda adalah bagian dari perubahan diri saya menjadi yang lebih baik. Terima kasih

Cara memberi komentar :
1. Pilih pada bagian "Beri Komentar Sebagai"
2. Pilih Anonymous -- untuk Anonim
3. Pilih "Name/URL" -- untuk memberi nama dan alamat web Anda

Terima Kasih @ininafi

Pengikut