Hohoho, welcome @ininafi on 2015

Diposting oleh Unknown on 4 Januari 2015

Selamat pagi Januari, alhamdulillah diberi kesempatan untuk ketemu tahun baru :) sekalian bikin first posting setelah hiatus blogging selama kurang lebih 1 tahunan lebih. Hayooo Naf ngapain ae sampe ndak sempet nulis sama sekali :3.

Tahun 2014 ituuuuu tahun transisi , why? ado apo? aya naon? Tahun dimana ada perubahan aktivitas dari mahasiswa tahun ke-3 ke mahasiswa tahun ke-4, so? Perubahan yang cukup derastis dari yang dulunya di tahun ke 3 (mulai Agustus 2013 - Juli2014) masih sok sibuk-sibuknya di himpunan, bantu-bantu di event jurusan, dan segala tetekbengek mini-traveling ----- Sekarang, mulai tahun ke-4 udah dapet gelar mahasiswa tingkat akhir :) Hohoho. 

Noh penampakan @ininafi di penghujung tahun 2014, 
Nafi @ininafi 
Ceritanya lagi di bandara Juanda, nganter Mas sama Mbak yang mau ke Taiwan, bukan jadi TKI looo :v Tapi Masku lagi lanjut S2 di salah satu universitas paling kece di Taiwan :) Hehehe. Semangat ya mas, semoga ilmunya manfaat, dan pas pulang bawa oleh-oleh. I wish i'll be there soon as Master Electronics :).

Yo yo yo, masuk di 2015 --- Mulai Januari sampe Agustus, insyaAllah lagi fokus-fokusnya ngerjakan TugasAkhir :) #semangat-semangat. Semoga TA-ku selesai dan disetujui tepat waktu, dan bisa wisuda Bulan September/Oktober 2015. Dan gak lupa bermanfaat bagi penulis, pembaca, dan pengguna alat kelak... Amin

{ 4 comments... read them below or add one }

Anonim mengatakan...

Keren Naf

Phie mengatakan...

Happy new year, Napiiii! :D
Semoga goal lulus TA bisa tercapai tahun 2015 ini.
Aamiin, :D

nafi mengatakan...

Amiiiin Ya Rabb... Suon ya mbak :)

Omank Zaman mengatakan...

Resolusi 2015:
menyelesaikan resolusi 2014
Yang mengandung resolusi 2013
Yang dibentuk tahun 2012

Posting Komentar

Kesan, Saran, dan Kritik Anda adalah bagian dari perubahan diri saya menjadi yang lebih baik. Terima kasih

Cara memberi komentar :
1. Pilih pada bagian "Beri Komentar Sebagai"
2. Pilih Anonymous -- untuk Anonim
3. Pilih "Name/URL" -- untuk memberi nama dan alamat web Anda

Terima Kasih @ininafi

Pengikut